-->
Kunci Jawaban KelasClose
  • >
  • >
  • Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013

March 28, 2018

Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013

Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013 - Hallo sahabat Kunci Jawaban Kelas, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi dan jawaban didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PKn, Artikel sejarah, Artikel sejarah-indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami, dan dimengerti. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013
Link : Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013

Baca juga


Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013

Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013


1. Jelaskan kaitan antara manusia yang sudah bertempat tinggal tetap dengan adanya sistem kepercayaan! 
2. Adakah hubungan antara sistem kepercayaan masyarakat dengan pola mata pencaharian? Jelaskan!
JAWAB

1. Kaitan antara keduanya setelah mereka bertempat tinggal tetap, mereka menyadari adanya kehidupan setelah mati. Sistem kepercayaan itulah yang telah melahirkan tradisi megalitik mereka mendirikan batu-batu besar seperti dolmen, punden berundak dan sarkofagus, adanya kekuatan lain yang maha kuat diluar dirinya, adanya kepercayaan setelah mati dan mengenal penguburan mayat. 

2. Seiring perkembangan pelayaran, masyarakat zaman praaksara akhir juga mulai mengenal sedekah laut. Sudah barang tentu kegiatan upacara ini lebih banyak dikembangkan di kalangan nelayan. Bentuknya mungkin semacam selamatan apabila berlayar jauh atau mungkin saat pembuatan perahu.

Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013

Demikianlah artikel mengenai Jawaban Sejarah Indonesia Hal 34 Kelas 10 Kurikulum 2013 kali ini, mudah-mudahan bisa membantu anda dan memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Bantu Blog ini agar bisa terus update dengan cara tidak menutup iklan yang tampil, dengan mengklik iklan jika bermanfaat, dan donasi dapat dilakukan via paypal dengan mengklik link berikut ini. Paypal

Facebook Twitter Google+

No comments:

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar

1. Bertanya Dengan Sopan
2. No Spam!

Jangan habiskan waktu anda hanya untuk nyepam disini!

© 2017 Kunci Jawaban Kelas | All Right Reserved